Velove Vexia Sempat Kesulitan Perankan Damayanti Nur di Chrisye

Minggu, 29 Oktober 2017 - 21:58 WIB
Velove Vexia Sempat Kesulitan Perankan Damayanti Nur di Chrisye
Velove Vexia Sempat Kesulitan Perankan Damayanti Nur di Chrisye
A A A
JAKARTA - Kemampuan berakting Velove Vexia dipertaruhkan saat menyelami karakter Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye di film dengan judul Chrisye. Pasalnya, tidak mudah memerankan karakter tersebut.

Dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures ini, Velove sempat mengalami kesulitan berperan sebagai seorang ibu. Maklum saja, di kehidupan nyata Velove belum menikah, apalagi memiliki anak.

"Ada sih yang kesusahan. Soalnya saya main jadi ibu dengan empat anak itu repot lho. Jadi anaknya kecil-kecil, saya harus gendong. Terus saya harus juga momong bayi yang umur 9 bulan dan nambah adiknya lagi yang berusia 6 bulan cuman aku sih senang aja ini pengalaman baru," ujar Velove Vexia di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Tidak hanya berperan sebagai seorang ibu, Velove pun juga harus bisa menyesuaikan gaya di era saat Chrisye dan Damayanti bertemu. Utamanya dalam penggunaan bahasa lama yang harus dilakukannya agar mudah dipahami.

"Saya memerankan karakter wanita 60 tahun dari segi dandan berbeda dan segi karakter dan ada bahannya. Di situ ada bahannya hubungannya masih gelora dan komunikasinya harus lebih dewasa. Main film juga dan ada bekal lah dan lebih enak lagi,” papar dia.

Banyak kenangan manis yang tidak bisa dilupakan oleh Velove saat syuting Chrisye yang membuatnya terharu. Kendati demikian, Velove belum mau memberkan kenangan manis yang terjadi saat syuting film Chrisye.

"Adalah banyak cuman saya enggak mau kasih tahuin soalnya itu rahasia," kata dia.

Sementara itu Film Chrisye akan tayang pada 7 Desember mendatang. Film Chrisye ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai Rizal Mantovani, di mana dua orang ini begitu pengalaman di belakang layar. Karya mereka pun telah diakui. Tak heran jika banyak orang penasaran menyaksikan film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)